Selasa, 16 Juni 2009

hari-hari melelah kan

hadoh...setelah 3 harikurang tidur, tadi ngajar gitar ga karu2an. seperti biasa kalo kurang tidur gue ga pernah contoin..soalnya suka pletuk2 an bunyinya..hueheheheh..
tp hari ini bener2 naas, udah bangunnya telat, buru2 ke tempat murid (soalnya hari nya gajian nih) eh, tau2 motor ngadat, napas nya kembang kempis ngeden2 kayak orang lg buang hajad yang padet bgt. beh, udah gitu si murid lupa bawa gajian gue. yah. mo bilang apa, kepending deh 1 minggu. mana dompet udah kempes pes pes

pulang ngajar langsung ke bengkel, ternyata ada komponen di karburator yang masangnya kebalik, ga tau lah apa namanya, gue gaptek soalnya. nah, pas dibuka si "komponen yang gua ga tau namanya" itu patah, jadi patahan dari si "komponen yang gue ga tau namanya" itu nyangkut lah di dalem karburator dengan sukses nya...yang pertama langsung kepikiran "sial, pasti biaya lagi nih, mana blm gajian, mana ada kreditan....bah bah bah"..ini pasti gara2 montir yang sebelomnya pernah servis motor gue salah pasang "komponen yang gua ga tau namanya" itu.

hari-hari dibuka dengan penuh penderitaan, sampe rumah tepar. ah mending nulis2 resep lg, inget2 ada pesenan roti nih... harus segera bergerak lagi, namanya juga baru merintis usaha, rejeki kecil pun harus di embat bat bat.
udah ah..kembali pada pekerjaan!!!! semangat!!!....z...zzzz...zzz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar